Kecaman Fans Bayern Kepada Goetze Saat Dibantai Barcelona

goetze

Pastinya sebuah tim besar akan mengalami kekecewaan yang sangat besar saat bertanding dan harus dipaksa menelan kekalahan dengan skor cukup telak.Bukan fans ataupun pelatih, tetapi seluruh pemain juga akan mengalami hal yang sama.Tetapi ada yang berbeda dari pertandingan Barcelona VS Bayern Munchen lalu.

Saat sang juara BUNDESLIGA,Bayern Munchen habis dibantai oleh Barcelona 3 – 0 di ajang semifinal leg 1 Liga Champions Rabu 5/5/2015, ada kejadian yang unik yang di tangkap oleh kamera dan kini salah satu pemain The Bavarians ini harus menerima kecaman fans di publik  Ibcbet .

Perilaku Mario Goetze setelah Bayern Munich dikalahkan Barcelona 3-0 membuat murka sebagian pendukungnya sendiri. Kini, gelandang Bayern itu mengeluarkan pernyataan mengenai hal itu.

Kubu Die Roten begitu terpukul setelah menelan hasil mengecewakan yang didapat di laga semifinal leg pertama di Camp Nou. Soalnya, itu artinya Bayern akan menghadapi pekerjaan super berat karena harus bisa mengalahkan Barca 4-0 di Allianz Arena.

Setelah peluit panjang dibunyikan tanda pertandingan berakhir, Goetze terlihat menemui rekannya sekaligus kiper lawan yang mengalahkan mereka Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Keduanya berpelukan dan berbagi tawa sebelum berjalan ke luar lapangan.

Reaksi Goetze itu lantas membuat pendukung Bayern marah lalu ditumpahkan lewat sosial media. Pemain bernomor punggung 19 itu dianggap tidak peduli dengan kekalahan yang baru saja diterima timnya.

Akan tetapi, melalui situs pribadinya, Goetze menepis anggapan fans Bayern. Ia sekaligus minta maaf karena telah memberi kesan yang menimbulkan prasangka berbeda.

“Ada beberapa berita di media bahwa aku bercanda dan tertawa dengan temanku Marc-Andre ter Stegen setelah pertandingan. Siapapun yang berpikir bahwa kekalahan itu tidak jadi perhatianku maka itu sepenuhnya salah,” tulis Goetze.

“Aku juga sangat kecewa seperti yang dirasakan setiap fans dan rekan-rekan setimku. Jika perilakuku itu tampak berbeda maka aku ingin meminta maaf untuk hal itu.”

“Aku juga ingin menambahkan bahwa aku memberikan segalanya untuk klub setiap saat, selalu maju ke depan dalam mencapai sukses dengan timku dan bertindak dengan penuh hormat terhadap fans, FC Bayern, dan semua tim lawan,” demikian Goetze.

Sebelum ini, Goetze memang ramai dikritik karena performanya yang kurang oke. Salah satunya datang dari presiden kehormatan Bayern Franz Beckenbauer yang menyamakan Goetze seperti bocah pesepakbola.