Ayah Kandung Memphis Depay Ingin Berdamai Kembali dengan Sang Putra

memphisdepay

Pada Umumnya seorang pesepakbola membuat nama punggungnya dengan nama belakang ayahnya. Contoh saja seperti dua pemain Spanyol, Sergio Busquets dan Pepe Reina, yang memakai nama sang ayah yang kebetulanya dulunya sama-sama berprofesi sebagai pesepakbola, Charles Busquets dan Miguel Reina.

Hal Berbeda yang dilakukan oleh Memphis Depay, pesepakbola asal Belanda yang kini bermain untuk Manchester United.

Sebelum namanya tenar seperti sekarang, Memphis Depay pernah punya masa lalu yang kelam dengan sang ayah. Kini ayah Memphis, Dennis Depay, mengaku ingin coba membangun lagi hubungan dengan sang anak.

Mungkin banyak yang bertanya mengapa Memphis tidak menggunakan nama belakangnya, Depay, di jersey yang dikenakannya, baik saat di PSV Eindhoven, Timnas Belanda, dan kini di Manchester United seperti yang dilakukan pesepakbola pada umumnya.

“Itu adalah bagian dari kehidupanku. Bukan bagian dari sepakbola. Hal yang berbeda. Hidupku sekarang untuk sepakbola. Aku juga pernah melalui situasi sulit. Inilah yang membuatku kuat. Aku senang mentato tubuhku. Diriku ya seperti ini. Orang-orang harus menghormati itu,” tutur Memphis ketika ditanya mengapa dia tidak menggunakan nama Depay di kostumnya.

Ternyata Memphis dan ibunya pernah punya cerita tak menyenangkan dengan sang ayah, Dennis. Dennis meninggalkan Memphis yang saat itu masih berumur empat tahun di Belanda dan hilang kontak hingga Memphis beranjak dewasa.

Itulah kemudian yang mendasari Memphis untuk memutus hubungan dengan sang ayah. Namun, baru-baru ini dalam wawancara dengan The Sun, Dennis angkat bicara soal kabar yang beredar mengenai dirinya dan Memphis.

Dennis menyanggah bahwa dirinya sudah melupakan Memphis. Pria 50 tahun itu mengaku merindukan Memphis dan ia pun akan coba berdamai dengan putranya tersebut.

“Tidak benar bahwa saya dikatakan tidak pernah bertemunya sejak umur empat tahun. Benar-benar konyol dan sangat tidak baik berita itu. Dia itu putra saya dan saya mencintainya. Saya adalah orang yang pertama kali memberinya bola,” ujar Dennis seperti dikutip Daily Mail.

“Saya tidak pernah melupakannya, hal itu tidak benar.  Saya selalu ada disisinya. Saya juga melihatnya di Youtube berbicara soal ayahnya, dia bilang tidak ingin menggunakan nama saya di jerseynya, itu sangat menyedihkan. Saya ingin sekali bisa berhubungan dengannya. Sebagai Ayah, saya sangat merindukanny.” tutup Dennis.