Angel Di Maria Pastikan Nomor 7 Miliknya

Pemain internasional tim sepakbola argentina,Angel Di maria,akhirnya memberikan signal kuat untuk bertahan di kota Manchester .Nomor keramat angka ” 7″ merupakan jersey tim setan merah yang hanya pantas di berikan oleh pemain bintang saja .

tatto nomor 7 angel de maria

Tato De Maria dengan tatto nomor “7”

Angel Di Maria telah menawarkan indikasi kuat ia melihat masa depannya di Manchester United dengan memiliki nomor kemejanya tato ke lengan kirinya .

Setelah membuat awal yang menjanjikan, pemain sayap timnas Argentina ini telah mengalami musim yang sulit setelah debutnya di Old Trafford . Manchester United melihat bahwa level atau tingkat permainan Di Maria turun jauh di bawah seperti yang diharapkan dari penandatanganan termahal dalam sejarah Premier League.

Hal Ini bisa menimbulkan spekulasi bahwa waktunya sebagai pemain Manchester United bisa menjadi pendek, dengan rumor ia merenungkan transfer musim panas ini. Beberapa klub besar Eropah sudah menyatakan ketertarikan mereka akan sahabat ronaldo ini .PSG dan Ac Milan akan menampung dia dengan harga yang di anggap cocok untuk itu .Akan tetapi tato permanen itu menunjukkan dia bisa menempel di sekitar sedikit lebih lama.

A ‘7’ adalah tambahan terbaru ke lengan bajunya tato di lengan kirinya, sesuai dengan kemeja Manchester United yang terkenal dipakai oleh orang-orang seperti David Beckham, George Best dan Eric Cantona dan terakhir Cristiano Ronaldo yang ia diserahkan berikut nya £ 57.9m pindah dari Real Madrid. Dia mengenakan jersey 22 di mantan klubnya.

Di Maria akan berharap dia bisa membantu Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan mereka ke Chelsea di akhir pekan di mana mereka kalah 1-0. Pemain berumur 27 tahun ini bermain sebagai pemain pengganti menit ke-70.Walaupun tidak bisa menolong tim terhindar dari kekalahan .